Social Icons

Pages

Cerita Dewasa Ngentot Anak Pembantuku Yang Cantik

www.juarishop.com


Cerita Dewasa Seks – Hey para pembaca, perkenalkankan nama saya Dodi saya adalah seorang Pria yang bisa dibilang seorang exekutif muda. Kisah ini terjadi pada saat saya masih remaja dan berumur 17 tahun. Cerita sex ini saya alami dengan wanita polos yang cantik di kampung saya. Selain polos wanita ini bersifat pemalu, maklum gadis kampung.hhe. Walaupun wanita ini masih terbilang cupu dan kampungan, tapi ini adalah pengalaman sex pertama saya dan ini sebuah pengalaman sex yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya.

Dalam perbincangan dengan teman-teman sekelas terutama laki-laki, sering kami berbagi pengalaman seru masing-masing. Dari para sahabatku, cuma saya seorang Yang masih perjaka. Yang lainnya sudah masuk golongan pemanah. Ada yang nyikat pembantunya, pacarnya, dan ada juga Yang melakukannya dengan wanita pro. Sedang saya ? Pacarku seorang Yang tekun menjalani agama. Kalau bertamu ke rumahnya saja selalu ada orang lain Yang menemani entah ayah, ibu atau saudara kandungnya … Baca selengkapnya disini
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates